Alamat
Gerai :
Harco
Mangga Dua Plaza Blok A Lt.Dasar No.69 Kompleks Agung Sedayu Jln. Mangga Dua
Raya Jakarta Barat
Hotline :
Hotline :
0878-4235-6661
(24 JAM ONLINE)
(24 JAM ONLINE)
|
* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
*
Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY
e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator ke
email saya ?
Ya.
Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda
dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah
melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
*
Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan
suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/
kosong di tempat anda ?
Kami
akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh.
Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock
barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan,
tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran
terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga
lainnya.
*
Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat
di halaman daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di
halaman web anda ?
Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami hanya dapat anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Alamat
Gerai :
Harco
Mangga Dua Plaza Blok A Lt.Dasar No.69 Kompleks Agung Sedayu Jln. Mangga Dua
Raya Jakarta Barat
Hotline :
0878-4235-6661Hotline :
(24 JAM ONLINE)
Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
* Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
* Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
*
Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti
sampai dan apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau
cacat ?
Terntunya
kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay
kepada konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan
apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan
barang yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di
tarik kembali untuk digantikan dengan product yang baru atau
jaminan uang kembali :
VIA Telpon :
0878-4235-6661 (24 Jam Online )
* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami
menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga
mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang
pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak
usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman
seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris
yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah
anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima
dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi
(misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan
pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau
e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda melayani pengiriman ke luar negeri ?
iya
Setelah
anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada
kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk
memudahkan pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing